Mau cari apa...?
Minggu, 08 Desember 2013

4 Langkah Sukses Situs Kita Terindex Oleh Google Secara Cepat

17.40
"Sore-sore gini enaknya bikin secangkir artikel hangat, plus ditambah gula (tutorial) agar lebih nikmat" - Google Tutorial

Nah memang lebih nikmat membuat artikel tutorial disaat hujan begini. Mungkin Anda bilang "lebih enak tidur" Ya memang sih lebih enak tidur, tergantung orangnya bukan ?. Oke kembali ke Laptop Anda masing-masing, sore ini saya memberikan suatu manfaat dahsyat yang sering saya gunakan setiap setelah membuat artikel yaitu mendaftarkan artikel saya di search engine Google. Lha kan tidak didaftarkan juga bisa terdaftar dengan sendirinya. Memang akan terdaftar sendirinya, disini banyak blog-blog langganan saya yang berkicau bagaimana caranya agar alamat (url) blog kita itu bisa terindex oleh mesin pencari seperti Google itu sangat cepat. Karena itulah di artikel ini saya sajikan beberapa langkah agar alamat yang kita buat itu cepat terindex oleh Google, apalagi artikel yang kita buat ini masih fresh. Langsung saja kita mulai ke-TKP

1. Pertama-tama silahkan Anda search di google dengan kata kunci Google URL atau kunjungi situsnya langsung di http://www.google.co.id/add_url.html
Mengakses google add url
2. Sampai disini silahkan Anda baca terlebih dahulu ketentuan yang di berikan oleh situs tersebut. Nah jika sudah, masukkan URL dan tanggapan Anda tentang artikel yang telah Anda buat.

3. Selanjutnya masukkan kembali url yang Anda masukkan tadi, lalu isikan huruf/angka captcha yang telah disediakan pada kotak captcha. Lalu klik Kirim Permintaan.

4 Nah jika sudah terjadi klik, maka silahkan Anda tunggu permintaan Anda akan segera diproses. Jika terjadi kesalahan, silahkan Anda ulangi kembali.

Sip sore ini sampai disini saja ya artikel tutorial kali ini. Semoga blog Anda terindex Google secara cepat, tepat, dan efektif ya. Dan saya sangat berterima kasih atas komentar Anda hari ini. Setuju ?

Ricky Rachmanto
@rickyclub48



2 komentar:

  1. ane sering gini gan, keindeks sih cuma lama banget di pejwan'a
    makasih gan info'a :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklah gan, tetap sabar dan semangat selalu. :)

      Hapus