Mau cari apa...?
Rabu, 27 November 2013

Apa Itu Gmail ? Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail ?

11.23
Apa Itu Gmail Google ?
Gmail by Google
Terima kasih Anda telah mengunjungi situs blog Google Tutorial ini, nah sahabat sebelumnya mungkin Anda sudah tahu apa itu Gmail. Jika Anda belum tahu maka saya akan memberi tahu Anda sekarang. Nah Gmail atau singkatan Google Mail merupakan sebuah layanan milik Google untuk mengirimkan surat secara elektronik kepada orang yang menerima email ini. Sedikit saya mengambil wikipedia Indonesia, Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta.

Layanan ini tidak berbentuk Beta lagi pada pada 7 Juli 2009 karena telah bersama seluruh produk Google Apps. Gmail untuk penyimpanan awal memiliki kapasitas 1 GB per pengguna, Gmail berhasil meningkatkan standar penyimpanan gratis surat web dari 2-4 Mb yang ditawarkan para pesaingnya pada waktu itu. Untuk pesan pribadi, dibatasi hingga 25 Mb, lebih besar dari pada aplikasi lainnya. Selain itu Gmail juga memiliki tampilan percakapan sama halnya dalam forum di internet.

Nah itulah beberapa jawaban apa itu Gmail. Sekarang silahkan Anda copy ke aplikasi pengolahan kata untuk tugas sekolah Anda, *siapa tatu ada ya dicopy aja, jangan lupa sumbernya

Oke sekarang lanjut ke pertanyaan berikutnya. Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail ?

Membuat akun Gmail itu gampang sahabat, Andai sahabat tahu saja nih, membuat akun Gmail itu seperti halnya memasak mie instan, tidak percaya ? silahkan Anda klik Cara Membuat Email Dengan Gmail Google.

Semoga bermanfaat.

Ricky Rachmanto
@rickyclub48

Kata kunci untuk artikel ini :

  • Apa Itu Gmail ? Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail ?
  • Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail ?
  • Kapasitas Akun Gmail

0 komentar:

Posting Komentar