Mau cari apa...?
Jumat, 29 November 2013

Apa Itu Google Books ?

10.19
Apa Itu Google Books, Baca buku di Google, Cari Buku Menarik
Google Books
Sudahkah Anda mengenal Google Books ? nah selama tahun 2013 ini saat saya sedang membaca buku faforit saya dan tak sengaja membaca kata Google Books. Ternyata di Google Boks itu kita bisa membaca buku secara online layaknya membaca buku di dunia nyata. Google Books memudahkan kita untuk mencari inspirasi motivasi ataupun ide topik tertentu.

Google Books merupakan layanan mesin pencari buku oleh Google. Ya namanya saja sudah Google. Setiap orang yang memiliki akun Google dapat mengupload file bukunya pada Google Books secara full text. Selain itu bagi para pembaca dapat mengetahui siapa pengarangnya, penerbitnya, jumlah halamannya, dan bagaimana cara membeli buku tersebut. Eits tidak hanya membeli, Google Books juga menyediakan fasilitas print. Jadi, jika Anda ingin membawa pulang buku tersebut, Anda dapat menge-print bukunya . Toh kurang baik apa Google Books ?

Mungkin sampai disini saja pengertian Apa Itu Google Books ? lain kali saya akan membuat tutorial penggunaan Google Books. Semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan feed maupun komentar terbaik untuk blog ini menjadi lebih baik. Terima Kasih

Ricky Rachmanto

Kata Kunci untuk artikel ini :
  • Apa Itu Google Books ?
  • Bagaimana cara menggunakan Google Books ?

2 komentar:

  1. Bukannya hanya cuplikan dari buku tersebut saja yah yang bisa dibaca dan diprint? kalau ingin membawa pulang seluruh isi buku bukannya harus membeli dulu gan?
    maaf nih kalo saya salah, soalnya waktu saya mau membaca sebuah buku di google books hanya terlihat pratinjaunya sampai 44 halaman.. selebihnya tidak dapat dilihat dalam pratinjau buku tersebut.

    BalasHapus
  2. Semua juga ada timbal baliknya mas Broo...mana ada di dunia ini yang gratis-tis...he...he...

    BalasHapus