Mau cari apa...?
Sabtu, 30 November 2013

Apa Sih Itu Google Drive ?

09.04

logo google drive
Google Drive."keep everyting. Share anyting"
Selamat pagi sahabat super. Apa kabar Anda hari ini ?semoga sehat dan sukses selalu. Nah kali ini Google Tutorial kembali menghadirkan artikel kategori Apa Itu ? dengan judul Apa Sih Itu Google Drive ?. Langsung saja kita masuk kepembahasan

Google Drive merupakan sebuah layanan penyimpanan daring milik raksasa mesin pencari Google. Google Drive diluncurkan pada 24 April 2012 dengan situs resminya drive.google.com . Sebelum bernama Google Drive, layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs. Google Drive dapat kita manfaatkan untuk menyimpan data secara online dengan format apapun, seperti format .rar, .pdf, .jpg, .png, .docs, dan masih banyak lagi.

Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 5 Gb. Dengan fitur unggulan yang sama seperti Dropbox, yaitu sinkronisasi data melalui folder khusus di dalam desktop pc/laptop atau lebih di kenal dengan Desktop Sync Client. Jadi Google Drive ini dapat kita download, maupun dapat dishare, eits masih ada kelebihan untuk Google Drive yaitu GDrive dapat kita gunakan untuk mengetik naskah layaknya Microsoft Word, tidak percaya ? silahkan buka GDrive dengan akun Anda.
O iya, Google Drive mendukung System Operasi (OS) Microsoft Windows, Mac OS, dan Android. Untuk bahasa, GDrive sangat Multilingual.

Semoga Anda suka dengan postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. Salam

Ricky Rachmanto


Kata kunci untuk artikel ini :
  • Apa Sih Itu Google Drive ?
  • Dukungan System Operasi untuk Google Drive

0 komentar:

Posting Komentar